Tekno  

Bocoran Vivo X90 Lengkap, Termasuk Layar 1.5K

Suara.com – Beberapa laporan mengklaim bahwa seri Vivo X90 akan diresmikan pada Desember tahun ini.

Detail utama dari Vivo X90 Pro dan X90 Pro+ telah muncul dalam laporan terbaru.

Sekarang, bocoran baru dari keterangan rahasia Stasiun Obrolan Digital (via. TechGoing) telah muncul untuk mengungkapkan apa yang diharapkan dari vanilla Vivo X90.

Menurut keterangan rahasia, Vivo X90 akan menampilkan layar resolusi 1.5K. Seperti model pendahulunya, itu harus menjadi panel AMOLED dengan pemindai sidik jari di bawah layar.

MediaTek kemungkinan akan mengumumkan chipset Dimensity 9200 bulan depan (November). Keterangan rahasia telah mengklaim bahwa X90 akan menampilkan Dimensity 9200.

SoC akan debut sebagai penerus Dimensity 9000 yang mendukung varian Dimensity X80 dan X80 Pro.

Bocoran Vivo X90. [Techgoing]

DCS juga mengungkapkan bahwa Vivo X90 akan mendukung pengisian cepat 120W, dilansir laman Gizmochina, Rabu (26/10/2022).

Keterangan rahasia telah mengklaim bulan lalu bahwa perangkat akan mengemas baterai sel ganda 4.700mAh.

Kabarnya, juga dilengkapi dengan kamera utama seri IMX8 Sony. Lebih lanjut dia mengungkapkan bahwa dibandingkan dengan X80, X90 akan menawarkan ketahanan debu dan air yang lebih baik.

Namun, perangkat tidak akan memiliki sertifikasi IP68.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *