Tekno  

BTR Meyden Ternyata Sempat Menjadi Pro Player sebelum Rambah TikTok

Suara.com – Nama Meyden alias BTR Meyden menjadi perbincangan hangat di jagat maya, setelah diduga saling sindir dengan Deddy Corbuzier.

Meyden dikenal sebagai salah satu seleb TikTok terkenal karena pembawaannya yang dianggap menyenangkan dan menghibur.

Namun, sebelum merambah sebagai seleb TikTok, Meyden rupanya seorang pro player (atlet esports) Mobile Legends: Bang Bang (MLBB).

Bahkan, dirinya sempat tergabung dalam tim Bigetron Era sebagai role Support.

Sebelumnya, nama BTR Meyden mendadak trending karena disebut-sebut saling sindir dengan Deddy Corbuzier.

Dalam podcastnya, Deddy Corbuzier berbincang dengan konten kreator bernama Agung Karmalogy. Mereka membahas tentang bintang tamu yang tidak ingin videonya ditayangkan karena beberapa alasan.

Meski tidak menyebutkan secara gamblang identitas bintang tamu yang dimaksud, warganet menduga sosok tersebut adalah Meyden.

Hal ini diperkuat dengan kemunculan Meyden yang menceritakan kronologi kejadian tersebut lewat live TikTok.

Menurut versi BTR Meyden, Deddy Corbuzier menjadikan keperawanannya sebagai lelucon.

Cerita BTR Meyden dibantah Deddy Corbuzier. Ia mengaku, melontarkan candaan itu karena dipancing lebih dulu oleh pro player dalam tim e-sport Bigetron tersebut.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *