Tekno  

Cara Buat Video Panjang di Status WhatsApp, Dijamin Makin Leluasa Posting

Suara.com – Cara  buat video panjang di status video di WhatsApp dengan durasi yang panjang dapat anda lakukan dengan mudah. Format mengunggah video di WhatsApp masih berdurasi pendek. Karena itu anda tak bisa menggunggah video di WhatsApp dengan durasi panjang. 

Biasanya jika anda mengunggah video di WhatsApp lebih dari 30 detik, video anda akan terpotong. Nah, cara untuk upload video di status WhatsApp, anda dapat menggunakan aplikasi WhatsCut.

WhatsCut sendiri merupakan aplikasi yang mudah digunakan & berguna saat mengirim video dengan durasi besar ke WhatsApp dan akan membagi video menjadi bagian-bagian yang sesuai & mengirimkannya ke kontak Whatsapp anda.

 cara buat video panjang di status WhatsApp/Apikasi WhatsCut [Play Store]

Berikut ini cara buat video panjang di status WhatsApp dengan durasi yang lebih dari 30 detik tanpa pemotongan seperti dirangkum Suara.com dari berbagai sumber.

Cara buat video panjang di status WhatsApp :

  1.  Terlebih dahulu anda harus mengunduh aplikasi WhatsCut.
  2.  Setelah aplikasi terpasang, masuk ke aplikasi WhatsCut.
  3.  Lalu klik ‘Video Splitter untuk Status WhatsApp’.
  4. Selanjutnya pilih video yang ingin anda bagikan
  5. Kemudian pilih panjang video dan ketuk ‘Potong dan Bagikan di WhatsApp’.
  6.  Aplikasi ini akan membagi video menjadi beberapa bagian dan akan membagikannya sebagai beberapa status WhatsApp.

Itulah cara buat video panjang di status WhatsApp lebih dari 30 detik, dijamin anda makin leluasa untuk mengunggah video di  WhatsApp. Selamat mencoba!



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *