Tekno  

Cara Cek Kontak WhatsApp yang Paling Sering Dihubungi Pasangan, Tak Perlu Aplikasi Sadap

Suara.com – Saling percaya dan transparan adalah salah satu cara membangun hubungan yang harmonis. Transparan bisa dimulai dengan tidak menyimpan rahasia, termasuk di ponsel atau HP.

Tetapi jika kamu terlibat dalam hubungan yang kurang transparan, memeriksa hp pasangan bisa jadi cara untuk lebih percaya. Salah satunya adalah memeriksa kontak di WhatsApp. Untungnya cara cek kontak WhatsApp yang paling sering dihubungi pasangan sangat mudah.

Untuk dapat melakukannya, Anda tidak perlu diam-diam memasang aplikasi sadap di ponselnya. Cukup pinjam hp pasangan dan minta izin untuk memeriksa kontak yang sering dia hubungi.

Dirangkum dari berbagai sumber, Senin (14/11/2022), berikut cara untuk mengecek kontak yang paling sering dihubungi oleh pasangan Anda :

1. Buka terlebih aplikasi WhatsApp milik pasangan

2. Klik ikon titik tiga yang ada di bagian atas kanan layar.

3. Masuk pada pilihan Pengaturan atau Settingan.

4. Pilih menu Chat dan geser untuk menemukan pilihan Chat History.

5. Selanjutnya Anda akan dihadapkan pada opsi lanjutan seperti Export Chart, Archive All Chats, Clear All Chats, dan Delete All Chats.

6. Klik pilihan Export Chat



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *