Tekno  

Cara Cepat Dapatkan Uang di Coral Island

Suara.com – Pemain Coral Island dapat mengumpulkan uang di dalam game. Ada cara cepat dapatkan uang di Coral Island dengan menangkap serangga melalui penggalian atau memancing untuk mendapatkan tangkapan langka.

Uang sangat penting untuk pengembangan dalam game Coral Island. Selain itu, mata uang dalam game dapat digunakan untuk membeli bahan atau barang eksklusif di toko, membeli benih, atau meningkatkan peralatan.

Coral Island tidak melibatkan banyak mata uang seperti Permata atau Stardust tetapi berfokus pada sistem keuangan berbasis koin tunggal.

Oleh karena itu, proses mendapatkan uang di Coral Island sangat mudah. Tetapi, pemain tetap perlu memahami bagaimana cara mendapatkannya secara efisien.

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut ini cara dapatkan uang di Coral Island:

1. Menghasilkan uang melalui penjualan bug dan mencari makan

Untuk melakukan cara pertama secara efektif, pemain harus meningkatkan ruang Inventaris di Coral Island. Pasalnya, penduduk pulau akan membutuhkan banyak slot untuk menampung barang yang akan dijual. Selanjutnya, pemain harus mempertimbangkan untuk meningkatkan cangkul.

Pemain disarankan untuk menggunakan cangkul dan menggali tanah di mana saja di area pulau sambil mencari simpul di dekatnya. Menggali akan menghasilkan bug, sementara mencari makan akan memberikan sumber daya acak lainnya untuk dijual.

Sebagai contoh, jika pemain menggali 32 Kumbang Tanah biasa dalam sehari, pemain dapat menjual serangga ini seharga 1.440 Koin. Jumlah ini tidak termasuk pendapatan bonus yang diperoleh dari tambahan item forged.

Coral Island. (Stairway Games)

2. Menghasilkan uang melalui memancing



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *