Tekno  

Cara Dapat Skin Gratis di Event Mobile Legends x Saint Seiya

Suara.com – Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) berkolaborasi dengan Saint Seiya yang berlangsung mulai 24 Oktober 2022 hingga 23 November 2022. Selama event kolaborasi ini, pemain bisa mendapatkan skin gratis.

Cara dapat skin gratis di event Mobile Legends x Saint Seiya relatif mudah. Pemain hanya perlu melakukan banyak undian menggunakan diamond atau Tokens of Zodiac.

Event kolaborasi dengan Saint Seiya akan menghadirkan enam skin eksklusif, masing-masing menawarkan tiga skin bertema Biru dan tiga skin lainnya bertema Emas untuk hero Badang, Chou, dan Valir. Masing-masing hero akan memiliki satu skin Biru (Blue) dan Emas (Golden).

Event kolaborasi Mobile Legends x Saint Seiya. (Mobile Legends: Bang Bang)

Biaya setiap undian adalah 100 diamond dengan diskon 50 persen untuk setiap undian pertama setiap harinya. Jika tidak memiliki diamond, pemain bisa menggunakan Tokens of Zodiac untuk melakukan undian. Pemain yang melakukan undian sebanyak 10 kali dijamin mendapatkan skin Pegassus Seiya untuk Badang.

Dua skin kolaborasi bertema Biru lainnya juga bisa didapat dengan melakukan undian di event ini. Pemain juga dapat memperoleh skin dengan membeli skin bertema Biru di toko dalam game.

Dilansir dari Gaming On Phone pada Jumat (28/10/2022), skin Dragon Shiryu untuk Chou mulai tersedia pada 27 Oktober 2022. Sedangkan skin Phoenix Ikki untuk Valir akan mulai tersedia di toko pada 3 November 2022.

Tokens of Zodiac dapat diperoleh pemain dengan menyelesaikan tugas-tugas tertentu. Pemain juga bisa mendapatkan Tokens of Zodiac gratis dengan mengikuti event Saint Seiya Training.

Event Saint Seiya Training memungkinkan pemain menyelesaikan beberapa misi, seperti login ke game selama periode tertentu dan menyelesaikan tugas battlefield.

Pemain yang berhasil menyelesaikan semua misi akan mendapatkan hadiah berbeda, termasuk 10 Tokens of Zodiac gratis. Oleh karena itu, dengan berpartisipasi dalam event ini, pemain harus mendapatkan 10 undian gratis di acara Saint Seiya untuk memperoleh skin Pegassus Seiya Badang secara gratis.

Berikut ini tips penting sebelum melakukan undian di event Mobile Legends x Saint Seiya:



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *