Tekno  

Cara Dapatkan Skill Point di Coral Island

Suara.com – Pemain Coral Island bisa mendapatkan Skill Point di dalam game besutan Stairway Games tersebut. Cara dapatkan Skill Point di Coral Island relatif mudah.

Skill Point atau EXP di Coral Island dapat diperoleh dengan melakukan beberapa tugas dan aktivitas dalam game. Semakin banyak pemain melakukan aktivitas tertentu, seperti menambang atau memancing, maka semakin banyak Skill Point yang diterima.

Mekanik ini dikelola oleh sistem Mastery, yaitu tiga tab di sebelah kanan Inventory di menu jeda dalam game. Jika pemain Coral Island melakukan cukup banyak tugas tertentu untuk naik level, pemain akan menerima Skill Point untuk digunakan di bagian Penguasaan.

Coral Island memiliki delapan skill utama yang dapat ditingkatkan, yaitu bertani, memancing, menangkap, menambang, menyelam, mencari makan, memerangi, dan peternakan.

Coral Island. (Stairway Games)

Beberapa dari skill tersebut akan tersedia pada hari pertama di Coral Island, sementara skill lainnya memiliki prasyarat, seperti diundang ke lokasi tertentu di Starlet Town atau membangun struktur tertentu.

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut ini cara dapatkan Skill Point di Coral Island:

Cara membuka kunci Skill Point di Coral Island

Ketika pemain tidur di Coral Island setiap hari, pemain akan melihat layar yang merangkum uang yang diperoleh dari menjual item berdasarkan skill yang digunakan.

Sebagai contoh, jika pemain menangkap banyak ikan dalam satu hari dan menjualnya, layar “end-of-the-day” akan menampilkan sumber daya yang terjual di tab Memancing.

Ini menunjukkan bahwa skill memancing digunakan untuk aktivitas tersebut. Layar harian juga akan mengungkapkan jika pemain Coral Island telah meningkatkan keterampilan tertentu.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *