Tekno  

Cara Gunakan Fitur Sidebar MIUI 13

Suara.com – MIUI memiliki banyak fitur berguna, seperti antarmuka yang dapat disesuaikan, kemampuan penympanan cloud, hingga sidebar atau bilah sisi. Sidebar MIUI 13 berisi aplikasi dan pengaturan yang sering digunakan. Cara gunakan fitur sidebar MIUI 13 cukup mudah.

Pengguna dapat mengakses sidebar ini dengan menggesek ke kanan di layar beranda. Bilah sisi ini berisi aplikasi seperti kalender, jam, senter, pengaturan, dan lainnya. Pengguna dapat dengan cepat mengakses aplikasi apa pun yang diinstal pada HP Xiaomi dengan menggeser jari ke kanan di bilah sisi MIUI.

Ini membuka menu dari mana pengguna dapat meluncurkan aplikasi. Sidebar adalah fitur yang sangat berguna dan membuat HP Xiaomi menjadi lebih ramah pengguna.

Dilansir dari Xiaomiui pada Selasa (15/11/2022), berikut ini cara gunakan fitur sidebar MIUI 13:

MIUI 13. [Mi.com]

Cara aktifkan sidebar MIUI 13

  • Buka Settings.
  • Gulir ke bawah dan pilih Special features.
  • Dari sana, aktifkan fitur tersebut.

Pengguna dapat mengecek fitur apa saja yang ditawarkan sidebar. Ini memungkinkan pengguna untuk membuka aplikasi dengan cepat dari sidebar dalam kedaan floating windows dan jika pengguna menggunakan MIUI 13 berdasarkan Android 12, pengguna juga dapat meluncurkan lebih dari satu aplikasi mengambang bersama.

Fitur sidebar ditautkan ke aplikasi keamanan MIUI. Jika pengguna ingin memiliki pengalaman menggunakan HP Xiaomi yang menyenangkan, pengguna bisa mengikuti cara gunakan fitur sidebar MIUI 13.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *