Tekno  

Cara Nonton Streaming Piala Dunia 2022, Dijamin Mudah!

Suara.com – Piala Dunia 2022 akan diselenggarakan pada 20 November hingga 18 Desember 2022. Bagi penggemar olahraga tahunan ini, para penggemar bisa menonton siaran Piala Dunia 2022 melalui streaming di TV, laptop, dan HP.

Cara nonton streaming Piala Dunia 2022 sangat mudah. Pengguna hanya perlu memiliki koneksi internet yang stabil dan telah menggunakan TV digital.

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut ini cara nonton Piala Dunia 2022 dengan mudah di berbagai perangkat:

1. Cara nonton Piala Dunia 2022 di TV digital

Penggemar dapat menyaksikan 56 laga yang bisa ditonton secara gratis. Laga-laga tersebut disiarkan oleh empat saluran televisi, yaitu SCTV, Indosiar, Moji TV, dan Mentari TV.

Keempat kanal milik Grup Emtek tersebut adalah pemegang hak siar untuk tayangan FTA (Free to Air).

Untuk bisa menontonnya, pengguna harus menggunakan TV digital atau memiliki STB (Set Top Box) di TV analog.

Ilustrasi set top box atau STB untuk mengakses siaran tv digital. [Antara]

2. Cara nonton Piala Dunia 2022 melalui TV parabola

Bagi para penggemar yang menggunakan TV parabola, maka pengguna dapat mengakses Nex Parabola sebagai penyedia satelit yang menyiarkan laga Piala Dunia 2022.

Seluruh pertandingan Piala Dunia 2022 dengan total 64 laga akan ditayangkan melalui kanal Champions TV World Cup 1 dan Champions TV World Cup 2. Cuplikan pertandingan dan aksi para peserta di luar lapangan turut disajikan.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *