Tekno  

Daftar Harga Paket Telkomsel Halo+

Suara.com – Telkomsel menghadirkan Paket Telkomsel Pascabayar terbaru yakni Halo+ (dibaca: Halo Plus) untuk memenuhi beragam kebutuhan aktivitas digital pelanggan yang semakin dinamis.

Paket Halo+ mendapatkan sambutan yang baik dari para pelanggan Telkomsel Pascabayar, seiring dengan meningkatnya jumlah pengguna yang cukup signifikan dari sejak peluncuran pertamanya di Oktober 2022.

Hal tersebut didorong karena semakin fleksibelnya para pelanggan pascabayar dalam menentukan paket konektivitas digital sesuai kebutuhannya.

Kamu bisa menyesuaikan dengan berbagai keunggulan dan keuntungan yang diberikan oleh Paket Halo+, dalam menikmati layanan telepon, SMS, internet, dan akses hiburan digital dalam satu paket.

Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng mengatakan, bahwa Paket Halo+ memberikan gabungan keunggulan layanan telepon, SMS, internetan dengan beragam nilai tambah seperti akses hiburan dan layanan digital yang dapat meningkatkan kenyamanan akan kebutuhan gaya hidup digital setiap pelanggan.

Paket Halo+ menyediakan berbagai pilihan paket sesuai kebutuhan pelanggan dengan harga mulai dari Rp100.000 untuk 1 bulan berlangganan, yang berlaku otomatis diperpanjang mengikuti billing cycle/periode tagihan.

Paket bundling Telkomsel x Vidio [Telkomsel].

Halo+ menghadirkan beragam keunggulan layanan yang dapat dinikmati pelanggan Telkomsel Pascabayar, antara lain:

  • Paket kuota data (internet) hingga 130GB,
  • Kuota telepon hingga 1000 menit dan
  • Kuota SMS hingga 1000 SMS ke seluruh nomor operator dalam negeri,
  • Paket roaming data hingga 500MB ke 104 negara

Tidak hanya itu, kamu juga bisa mendapat dan kebebasan akses dalam memilih berbagai layanan hiburan digital berkelas dunia, seperti Disney+ Hotstar, Prime Video hingga Vidio Platinum.

Ragam keuntungan lainnya bagi pelanggan Halo+, yakni bagi pengguna yang berlangganan paket Halo+ senilai Rp 350 ribu hingga Rp 600 ribu bisa mendapatkan bonus berlangganan Vidio untuk menyaksikan pertandingan FIFA World Cup Qatar 2022.

Paket Halo+ tersedia untuk pelanggan baru Telkomsel Pascabayar, pelanggan yang beralih dari Telkomsel PraBayar ke Telkomsel Pascabayar, dan pelanggan setia Telkomsel Pascabayar.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *