Tekno  

Demam Sepak Bola di Ajang Piala Dunia 2022, Poco Potong Harga

Suara.com – Demam sepak bola seiring dimulainya kemeriahan pesta Piala Dunia 2022. Menjangkit dunia mobile game sekalipun, misalnya di PUBG Mobile, Mobile Legend Bang Bang, Stumble Guys hingga Free Fire.

Berbagai pembaruan juga mewarnai deretan game di atas yang bertemakan sepak bola.

Berbagai mobile game populer tersebut mampu dimainkan dengan lancar oleh produk-produk Poco, mulai dari Poco C Series sebagai entry level hingga Poco F Series yang populer sebagai seri flagship.

Poco kembali melakukan penetrasi dengan menawarkan potongan langsung hingga Rp 500.000 ke berbagai smartphone performa ekstremnya.

Semua penawaran ini bisa didapatkan pada periode terbatas 25-30 November di PO.CO.ID dan berbagai mitra ecommerce Poco di Indonesia, termasuk Akulaku, Blibli, JD.ID, Lazada, Mi.com, Shopee, dan Tokopedia.

“Gue yakin POCO Fans, termasuk gue, adalah penggemar sepak bola. Bahkan game-game populer juga menyambut gempita pesta sepak bola dunia ini melalui berbagai pembaruan yang menarik,” ujar Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia.

Poco C40. [Suara.com/Dicky Prastya]

Jadi, dia menambahkan, POCO juga menghadirkan penawaran menarik pada smartphone performa ekstrem dengan #PromoInjuryTime di periode terbatas akhir bulan ini.

POCO Fans dan penggila bola yang menyukai mobile game dapat menikmati berbagai update sepak bola pada game-game di atas dengan Poco F4 GT yang ditawarkan dengan potongan langsung Rp 500.000.

Dengan L1+R1 Trigger di Poco F4 GT membuat smartphone ini sangat cocok digunakan untuk permainan first person shooter seperti PUBG Mobile dan FreeFire.

Selain itu, Poco juga memberikan potongan langsung ke Poco F Series lainnya, Poco F4, sebesar Rp 300.000, sehingga pengguna bisa semakin Fearless merayakan kemeriahan sepak bola di berbagai game-game mobile populer.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *