Tekno  

DJI Akan Luncurkan Mavic 3 Classic Drone Baru 2 November 2022

Suara.com – DJI diprediksi bersiap untuk meluncurkan drone baru dari seri Mavic yang populer segera. Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (29/10/2022), DJI telah mengumumkan bahwa drone Mavic 3 Classic yang akan datang akan diluncurkan pada 2 November 2022. 

Sesuai trailer teaser resmi, pembuat drone China akan mengumumkan Mavic 3 Classic baru pada 2 November 2022. Drone yang akan datang tersebut diyakini berasal dari seri Mavic karena lensa kamera yang terlihat di teaser yang baru-baru ini dibagikan.

Sensor terlihat hampir identik dengan kamera Hasselblad pada DJI Mavic 3. Meskipun demikian, model ini tidak memiliki branding dan lensa telefoto. Tetapi tampaknya versi yang lebih murah dari drone Mavic 3-nya mungkin adalah Classic, yang akan resmi di acara ‘Explore Vivid’ bulan depan.

DJI diprediksi meluncurkan Mavic 3 Classic Drone baru pada 2 November 2022 [Gizmochina]

Selain itu, drone baru ini juga terlihat mirip dengan bocoran gambar terbaru dari Mavic 3 Classic, yang dibagikan oleh WinFuture. Selain itu, Drone Mavic 3 juga telah melewati situs sertifikasi FCC sebelumnya.

Jika DJI memutuskan untuk meluncurkan Mavic 3 Classic dengan harga yang agresif, diharapkan menjadi opsi yang cukup menarik dan bersaing dengan seri drone Mini 3 perusahaan yang ada.

Hingga kini, tidak jelas berapa harga Mavic 3 Classic. Meskipun, diharapkan model ini untuk dijual di sekitar angka 1.400 Dolar AS atau sekitar Rp 21,7 Juta. Untuk diketahui, meski demikian hal ini masih spekulasi dan masih menunggu informasi resmi dari DJI.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *