Tekno  

Elon Musk Titahkan Layanan Berlangganan Twitter Blue Ditunda

Suara.com – Pemilik baru Twitter Elon Musk mengatakan bahwa perusahaan menunda peluncuran kembali layanan berlangganan centang biru, Twitter Blue.

“Menunda peluncuran kembali Blue Verified sampai ada keyakinan tinggi untuk menghentikan peniruan,” kata Musk dalam sebuah tweet.

“Mungkin akan menggunakan pemeriksaan warna yang berbeda untuk organisasi daripada individu,” tambahnya dilansir laman Gadget360, Rabu (23/11/2022).

Tanda centang biru yang didambakan sebelumnya disediakan untuk akun terverifikasi politisi, tokoh terkenal, jurnalis, dan tokoh publik lainnya.

Tetapi opsi berlangganan, terbuka untuk siapa saja yang siap membayar, diluncurkan awal bulan ini untuk membantu Twitter meningkatkan pendapatan.

Pasalnya, Elon Musk saat ini tengah berjuang mempertahankan pengiklan.

Sebelumnya, perusahaan telah menghentikan layanan langganan centang biru, Twitter Blue dengan biaya 8 Dolar AS (Rp 125 ribuan) yang baru-baru ini diumumkan.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *