Tekno  

Empat Tim Sudah Lolos ke Main Event MLBB Piala Presiden Esports 2022

Suara.com – Turnamen Mobile Legends Bang Bang atau MLBB Piala Presiden Esports 2022 memasuki hari terakhir pada Minggu (30/10/2022) dan meski match terakhir di fase grup belum dimainkan, sudah ada empat tim yang memastikan diri lolos ke babak utama, Main Event.

Evos Legends dari Grup A dan tiga tim Grup B yakni RRQ Hoshi, Rebellion Zion dan Evos Icon sudah lolos ke Main Event karena poin yang mereka kumpulkan sudah cukup untuk mengamankan posisi di empat besar papan klasemen.

Evos Legends dan RRQ Hoshi, penguasa puncak klasemen grup masing-masing, kini mengoleksi poin 8. Sementara Rebellion Zion dan Evos Icon sama-sama mengoleksi poin 6.

Poin yang dikumpulkan oleh empat tim tersebut sudah tak bisa dikejar lagi oleh tim lain. Tetapi dengan demikian, laga terakhir di fase grup hari ini akan menjadi pertarungan hidup mati di antara setidaknya enam tim untuk merebut tempat di Main Event.

Keenam tim yang masih punya peluang tersebut adalah sebagai berikut:

Grup   Grup B  
Tim
Poin Tim
Poin
Bigetron Alpha
5
Alter Ego 2
Bigetron Beta 4 Tiger Wong 2
RRQ Sena 4    
Geek Fam 3    

Catatan: hanya delapan dari 12 tim di fase grup yang lolos ke Main Event. Tim yang lolos adalah yang punya poin tertinggi. Di fase grup, pertandingan menggunakan format Best of 2. Tim yang menang akan meraih poin 2, imbang dapat 1 poin dan 0 untuk tim yang kalah.

Di grup A pertarungan sengit antara empat tim merebut tiga sisa kursi tersisa setelah Evos Legends mengklaim jatah pertama. Empat tim ini masih berpeluang saling salip dan tendang di pertandingan hari ini.

Demikian juga dua tim di Grup B yang memperebutkan satu kursi tersisa. Alter Ego dan Tiger Wong sama-sama punya poin 2 dan butuh kemenangan agar lolos ke Main Event.

Peluang Alter Ego sedikit lebih terbuka karena di pertandingan terakhir melawan CO2Z, tim penghuni dasar papan klasemen yang berasal dari tim komunitas.

Sementara Tiger Wong Esports akan melawan Rebellion Zion, salah satu tim kuat yang berlaga di Mobile Legends Professional League bersama Alter Ego.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *