Tekno  

Free Fire Rilis Event Spesial Berhadiah Item JKT48

Suara.com – Garena kembali melanjutkan kolaborasi Free Fire dan grup idola JKT48 lewat event in-game spesial bertajuk Free Fire x JKT48. Event ini berlangsung dari 4-20 November 2022.

“Survivors dan para penggemar JKT48 akan ditantang untuk menyelesaikan misi di dalam game, untuk bisa mendapatkan hadiah eksklusif pilihan sembilan member terpilih atau Senbatsu JKT48 secara gratis,” kata Garena Indonesia dalam keterangannya, Minggu (13/11/2022).

Lewat kolaborasi ini Free Fire menghadirkan kesempatan bagi Survivors (sebutan pemain Free Fire untuk mengenal lebih dekat sembilan Senbatsu JKT48 yaitu Zee, Shani, Jinan, Gracia, Fiony, Marsha, Feni, Christy, dan Chika.

Survivors bisa mendapatkan item favorit para Senbatsu, mulai dari skin hingga bundle item di dalam game Free Fire.

Pemain juga bisa mendapatkan video eksklusif dari para Senbatsu jika bisa menyelesaikan seluruh tantangan dalam event FF X JKT48.

Cara mendapatkan item eksklusif JKT48 di Free Fire yakni pertama-tama Survivors harus menyelesaikan berbagai misi harian untuk mengumpulkan koin di dalam game.

https://www.youtube.com/watch?v=error

Koin tersebut kemudian bisa ditukarkan dengan Token Member JKT48 yang mewakili sembilan Senbatsu.

Setiap kali mendapatkan Token Member JKT48, Survivors bisa langsung menukarkannya dengan item favorit pilihan para Senbatsu secara gratis.

Setiap berhasil melengkapi token, Survivors juga akan mendapatkan video eksklusif dari masing-masing Senbatsu.

Jika sudah bisa mendapatkan dan mengklaim seluruh item dari sembilan Token Member JKT48 yang tersedia, maka Survivors sudah bisa mendapatkan semua video spesial dari semua Senbatsu favorit.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *