Tekno  

Gambar Realme RMX3615 Terungkap di Daftar TENAA dan Kantongi Sertifikasi 3C

Suara.com – Realme diprediksi akan mengumumkan seri Realme 10 di beberapa pasar pada bulan November 2022. Seperti dilansir dari Gizmochina, Jumat (28/10/2022),  laporan telah mengklaim bahwa seri Realme 10 akan debut pertama di Cina dan pasar global pada awal November 2022 dan dirilis kemudian pada bulan yang sama di India.

Platform sertifikasi China baru-baru ini menyetujui dua ponsel Realme dengan nomor model RMX3663 dan RMX3687. Perangkat ini diperkirakan akan diluncurkan di China dengan masing-masing Realme 10 5G dan Realme 10 Pro 5G atau Pro+ 5G.

Diprediksi perangkat ini dapat disertai dengan model ketiga yang memiliki nomor model RMX3615. Alasan di baliknya adalah bahwa RMX3615 telah disertifikasi oleh otoritas 3C dan TENAA di China.

RMX3615 diperkirakan merupakan ponsel 5G kelas menengah dan mungkin milik seri Realme 10. Sayangnya, daftar TENAA tidak memiliki rincian spesifikasi perangkat. Namun, gambar yang tersedia dalam daftar telah mengungkapkan desainnya.

Gambar Realme RMX3615 terungkap melalui daftar TENAA [Gizmochina/TENAA]

Di bagian depan, Realme RMX3615 memiliki layar punch-hole yang tampak seperti panel LCD. Perangkat ini memiliki volume rocker di sisi kiri, dan apa yang tampak seperti tombol power dengan pemindai sidik jari di sisi kanan.

Realme RMX3615 memiliki unit tiga kamera berbantuan LED di bagian belakang. Cangkang belakang perangkatnya memiliki lapisan mengkilap dengan merek Realme di sudut kiri bawah. Sertifikasi 3C model RMX3615 menunjukkan bahwa perangkat ini diprediksi hadir dengan pengisi daya 33W dalam paket ritelnya.

Desain belakang RMX3615 agak berbeda dari RMX3663 dan RMX3687. Oleh karena itu, ada kemungkinan bahwa itu bukan milik seri Realme 10 tetapi seri V atau Q. Sehingga masih menunggu informasi resmi terkait model dan spesifikasi dari Realme RMX3615.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *