Tekno  

Harga Paket Langganan Nonton 64 Pertandingan Piala Dunia 2022

Suara.com – Telkomsel bersama Vidio, yang merupakan The Official Broadcaster FIFA World Cup Qatar 2022, berkolaborasi dengan menghadirkan paket bundling layanan data.

Tidak tanggung-tanggung pelanggan bisa mendapatkan akses menyaksikan seluruh 64 pertandingan pesta sepak bola dunia tersebut, yang akan berlangsung pada 20 November – 18 Desember 2022.

Telkomsel menghadirkan paket bundling berlangganan Vidio dengan promo penawaran bernilai tambah bagi Pelanggan Telkomsel untuk masa aktif 30 hari, mulai dari Rp 49.000.

Pelanggan bisa mendapatkan bonus kuota internet dan MAXstream sebesar 3GB untuk penggunaan khusus di perangkat mobile.

Sedangkan buat pelanggan Telkomse yang ingin menggunakan di seluruh perangkat, ada paket mulai dari Rp 88.000 dengan kuota internet dan MAXstream hingga 6GB.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, Telkomsel kini memperkuat kolaborasi bersama platform Vidio yang menjadi The Official Broadcaster FIFA World Cup Qatar 2022.

Pakt bundling Telkomsel x Vidio [Telkomsel].

“Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat membuka lebih banyak kesempatan bagi pelanggan setia Telkomsel untuk mendapatkan pengalaman menikmati tayangan hiburan digital kelas dunia yang berkualitas,” ujarnya dalam keterangan resminya, Senin (21/11/2022).

Sementara itu, Chief of Product Vidio, Hadikusuma Wahab menyambut baik kerja sama ini karena jutaan konten hiburan yang tersedia pada platform Vidio dapat dijangkau oleh masyarakat di Indonesia yang lebih luas lagi.

“Ditambah dengan kehadiran FIFA World Cup Qatar 2022 di Vidio pada pertengahan bulan mendatang, kami pun telah bersiap untuk menyiarkan pertandingan-pertandingan terbaik dari piala dunia, serta menghadirkan sederet program pendukung, untuk semakin memeriahkan kejuaraan sepak bola empat tahunan ini,” bebernya.

Vidio akan menayangkan secara lengkap seluruh 64 pertandingan putaran Piala Dunia ke-22 bagi para pecinta sepak bola Tanah Air, termasuk 8 pertandingan eksklusif, yang hanya tersedia di platform Vidio.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *