Tekno  

Harga Samsung Galaxy A71 Baru dan Bekas, Lengkap dengan Spesifikasinya

Suara.com – Salah satu produk lama dari Samsung yang cukup dicari adalah Samsung Galaxy A71, dirilis pada awal 2021 lalu bersamaan dengan perilisan Samsung Galaxy A51.

Galaxy A71 hadir dengan layar lebih besar 6,7 inchi Super AMOLED capacitive touchscreen dengan Corning Gorilla Glass 3.

Di Indonesia, ponsel ini hadir dengan dua varian seperti RAM 6 GB dengan penyimpanan internal 128 GB dan satu lagi RAM 8 GB dengan penyimpanan internal 128 GB.

Tapi buat kamu yang memerlukan penyimpanan lebih, tak perlu khawatir sebab Samsung Galaxy A71 memiliki penyimpanan internal bisa ditingkatkan dengan bantuan kartu microSD hingga 1 TB.

Smartphone ini memiliki kamera quad di sisi belakang 64 MP (lebar) + 12 MP (ultrawide) + 5 MP (lebar) kamera makro khusus + sensor kedalaman 5 MP.

Kamera depan ada 32 MP (wide) yang bakal memberikan kamu pengalaman selfie yang cukup memuaskan.

Samsung Galaxy A71. [Suara.com]

Samsung Galaxy A71 juga dilengkapi GPS, NFC (tergantung pasar), Bluetooth 5.0, Radio FM, dan USB Type C.

Dipersenjatai dengan baterai Li-Po 4500mAh yang tidak dapat dilepas yang menyediakan pengisian baterai cepat 25W.

Samsung Galaxy A71 berjalan di sistem operasi Android 10.0 dengan One UI 2. Tersedia berbagai pilihan warna seperti Prism, Crush Black, Silver, Blue, dan Pink.

Bicara soal jeroan, kamu juga terbilang masih bisa mengandalkan Samsung Galaxy A71 ini.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *