Tekno  

HP Xiaomi dengan Snapdragon 8 Gen 2 Meluncur Desember 2022

Suara.com – Xiaomi dikabarkan siap menggunakan prosesor terbaru Snapdragon 8 Gen 2 dari Qualcomm. Cip ini akan dibenamkan pada ponsel kelas premium mereka.

Belum diketahui HP Xiaomi yang menggunakan Snapdragon 8 Gen 2 itu. Tetapi sejumlah rumor menyebut bahwa gawai tersebut adalah Xiaomi 13.

Meski sejauh ini belum terdapat informasi resmi dari Xiaomi, namun rencana tersebut terungkap saat peluncuran Snapdragon 8 Gen 2 yang dilakukan baru-baru ini.

“Perangkat komersial pertama diharapkan meluncur di akhir 2022,” kata Chris Patrick selaku Senior Vice President and General Manager of Mobile Handsets Qualcomm Technologies, dalam keterangannya, Rabu (16/11/2022).

Dalam data yang dipaparkan oleh Qualcomm, setidaknya ada sejumlah brand smartphone yang siap menggunakan Snapdragon 8 Gen 2. Sedangkan Xiaomi masuk dalam daftar brand smartphone yang siap menggunakan chipset terbaru tersebut.

Berikut daftar brand smartphone yang akan menggunakan Snapdragon 8 Gen 2 versi Qualcomm :

1. Asus
2. ROG
3. Honor
4. iQOO
5. Motorola
6. Nubia
7.OnePlus
8. Oppo
9. Redmagic
10. Redmi,
11. Sharp
12 Sony
13. Vivo
14. Xiaomi
15. ZTE

Keunggulan Snapdragon 8 Gen 2

Snapdragon 8 Gen 2 menyediakan terobosan AI yang terintegrasi pada seluruh sistem.

Pengguna dapat merasakan pemrosesan bahasa alami yang lebih cepat dengan terjemahan multi-bahasa dan fitur kamera AI yang canggih lewat Qualcomm Hexagon Processor.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *