Tekno  

Instagram Down di Seluruh Dunia, Ikuti Jejak WhatsApp

Suara.com – Instagram down pada Senin (31/10/2020) malam waktu Indonesia. Tampaknya masalah ini terjadi di hampir seluruh dunia, karena di puluhan ribu pengguna mengeluhkan tumbangnya layanan media sosial Meta tersebut di Twitter.

Instagram sendiri telah mengakui adanya masalah pada layanannya tersebut pada Senin malam,

“Kami sadar bahwa beberapa dari kalian mengalami masalah saat mengakses akun Instagram. Kami sedang meneliti hal ini dan meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan,” tulis Instagram di akun Twitter resminya.

Belum diketahui apa penyebab Instagram down pada malam ini. Tetapi pekan lalu salah satu layanan Meta yang sangat populer, Whatsapp juga tumbang di hampir seluruh dunia.

Hingga saat ini belum diketahui apa penyebab WhatsApp down pada pekan lalu tersebut. Meta hanya meminta maaf dan belum membeberkan penyebab masalah tersebut.

Hingga berita ini ditayangkan WhatsApp down masih bertengger di daftar trending topic Twitter Indonesia dan dunia. Layanan Instagram di Tanah Air juga belum normal.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *