Tekno  

Iqoo 11 5G Mendarat di Indonesia pada Desember, Bawa Snapdragon 8 Gen 2

Suara.com – Iqoo 11 5G dipastikan akan mendarat di Indonesia pada Desember mendatang. HP dari submerek Vivo ini bisa jadi akan menjadi HP pertama dengan Snapdragon 8 Gen 2 di Tanah Air.

“Yang kalian tunggu-tunggu sudah melesat, sudah siap? See you in December 2022!” tulis Iqoo Indonesia di Instagram pada Kamis sore (17/11/2022).

Iqoo 11 5G akan menandai kiprah Iqoo di pasar HP Indonesia. Ini merupakan produk pertamanya di Tanah Air, setelah mulai memperkenalkan saluran-saluran media sosial resmi pada Oktober kemarin.

Iqoo 11 5G sendiri belum diluncurkan di negara lain. Ponsel ini diduga akan diluncurkan bersamaan di Indonesia dan Malaysia pada Desember mendatang.

Di India, pasar yang lebih dulu dimasuki iQoo, ponsel baru ini akan diluncurkan pada Januari tahun depan, demikian dilansir dari GSM Arena.

Belum banyak yang diketahui tentang spesifikasi iQoo 11 5G. Tetapi dalam poster yang diunggah di Facebook resmi Iqoo Malaysia, disebutkan bahwa ponsel ini bakal dipacu Snapdragon 8 Gen 2 yang baru saja diluncurkan minggu ini di Amerika Serikat.

Iqoo 11 5G akan diluncurkan di Malaysia dan Indonesia dengan Snapdragon 8 Gen 2 pada Desember 2022. [Iqoo Malaysia]

Sejauh ini belum ada satu pun ponsel di dunia yang sudah menggunakan prosesor flagship ini.

Xiaomi sudah sesumbar akan menjadi merek pertama yang menggunakan Snapdragon 8 Gen 2 di dunia. Tetapi di Indonesia, Xiaomi tampaknya akan dikalahkan oleh Iqoo 11 5G.

Selain cip baru itu, Iqoo 11 5G juga dikabarkan akan menggunakan prosesor gambar V2 yang juga baru saja diluncurkan oleh Vivo.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *