Tekno  

Jelang Peluncuran, Render dan Spesifikasi Utama Realme 10 Bocor

Suara.com – Seri realme 10 sedang ramai diberitakan akhir-akhir ini. Seperti dilansir dari Gizmochina, Rabu (26/10/2022), jajaran yang terdiri dari varian reguler dan Pro Plus diperkirakan diluncurkan pada tanggal 5 November 2022 di China.

Smartphone tersebut nantinya akan debut di pasar global. Bocoran terbaru, publikasi 91Mobiles bermitra dengan Tipster andal OnLeaks alias Steve Hemmerstoffer telah membagikan render dan spesifikasi eksklusif Realme 10.

Realme 10 terlihat dalam pilihan warna Pink dan Abu-abu. Panel belakang memiliki pola gradien berkilau mengkilap. Pada varian Pink, bagian atas memiliki rona Biru muda sedangkan, pada model Abu-abu, ada rona Biru Tengah Malam.

Render Realme 10 [Gizmochina]

Panel belakang juga memiliki dua cincin kamera tradisional yang menampung sensor ganda. Ada unit lampu kilat LED dan teks 50MP di samping lensa. Volume rocker dan tombol daya terletak di tepi kanan perangkat.

Adapun spesifikasi inti, Onleaks mengatakan bahwa Realme 10 akan hadir dengan layar AMOLED 6,4 inci dengan kecepatan refresh 90Hz.

Diperkirakan perangkat ini akan ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G99 yang digabungkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB.

Perangkat ini juga diprediksi akan didukung oleh unit baterai 5.000mAh dengan dukungan pengisian cepat 33W.

Realme 10 dengan nomor model RMX3663 telah disertifikasi oleh peraturan TENAA di China. Ini mengungkapkan spesifikasi utama perangkat, namun tidak sesuai dengan laporan terbaru dari 91Mobiles.

Diasumsikan bahwa smartphone di TENAA adalah model 5G dari Realme 10. Ini terdaftar dengan spesifikasi seperti layar LCD FHD+ 6,7 inci, SoC octa-core 5G yang tidak diketahui, kamera depan 16 Megapiksel, dan kamera belakang 108 Megapiksel+ 2Megapiksel.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *