Tekno  

Kenali 188 Nomor Apa, Biar Tidak Panik saat Ditelepon

Suara.com – Beberapa pengguna HP mungkin pernah menerima panggilan dari nomor 188 dan merasa ragu untuk menjawab telepon tersebut karena melihat nomor asing di layar ponsel.

Pengguna umumnya merasa panik ketika mendapat panggilan dari nomor tak dikenal dan bertanya-tanya 188 nomor apa. Pada akhirnya, pengguna akan menolak untuk mengangkat panggilan dari nomor tersebut karena takut menjadi korban penipuan dan sejenisnya.

Namun jangan khawatir, karena nomor 188 merupakan nomor customer service atau CS operator Telkomsel.

Dengan mengetahui bahwa nomor 188 adalah nomor CS Telkomsel, pengguna tidak perlu khawatir lagi karena panggilan tersebut tidak akan menipu pengguna. Pengguna dapat memilih untuk mengabaikannya atau mengangkatnya untuk menerima penawaran menarik dari Telkomsel.

Logo Telkomsel

Umumnya, CS Telkomsel menghubungi pengguna melalui nomor 188 untuk memasarkan produk atau memberikan penawaran kepada pengguna Telkomsel. Tak hanya itu, pengguna Telkomsel juga dapat memanfaatkan nomor 188 untuk mendapatkan informasi penting.

Jika pengguna ingin menanyakan sesuatu kepada Telkomsel, pengguna dapat menelepon ke nomor 188 karena semua kartu Telkomsel memiliki nomor CS yang sama.

Setelah mengetahui 188 nomor apa, pengguna kini tidak perlu panik lagi ketika mendapatkan panggilan dari nomor tersebut.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *