Tekno  

Klaim Kode Redeem ML 25 November 2022, Berhadiah Skin Neymar Jr

Suara.com – Pemain Mobile Legends (ML) berkesempatan mendapatkan skin Neymar Jr untuk hero Bruno secara gratis melalui kode redeem ML 25 November 2022.

Dalam kode redeem ML 25 November 2022, pemain dapat menukarnya dengan Trial Card Halo Striker. Pemain dapat menggunakan kartu ini untuk mencoba skin Halo Striker dari Bruno secara gratis selama tujuh hari. Jika pemain telah memiliki skin ini, kartu akan dikonversi menjadi 210 Battle Point.

Berikut ini kode redeem ML 25 November 2022 yang masih bisa diklaim oleh pemain berdasarkan video yang diunggah oleh kanal YouTube MTH SG:

MLBBfutebol

Cara klaim kode redeem ML di atas pun sangat mudah. Pemain cukup mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

Kode redeem Mobile Legends. [Mobilelegends]
  • Buka situs web penukaran kode dengan alamat https://m.mobilelegends.com/en/codexchange
  • Masukkan kode redeem ML 25 November 2022 di atas.
  • Masukkan ID user pemain.
  • Ketik kode verifikasi pada kotak yang tersedia.
  • Klik Redeem.
  • Selesai.

Setiap kode redeem Mobile Legends hanya bisa digunakan sebanyak satu kali. Dengan adanya kode redeem ML 25 November 2022, pemain tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli item tersebut dalam game karena bisa diperoleh secara cuma-cuma.

Selain itu, kode redeem ML juga memiliki batas waktu penukaran atau bahkan kedaluwarsa, tak terkecuali kode redeem ML 25 November 2022.

Oleh karena itu, pemain ML disarankan untuk segera mengklaim kode redeem ML 25 November 2022 secepat mungkin sebelum mencapai batas limit. Semoga berhasil! 



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *