Tekno  

Kompak Tanggapi Penghina Iriana Jokowi, Kaesang Disuruh Sabar, Gibran Santai

Suara.com – Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep, memberi tanggapan setelah melihat Iriana Jokowi dihina oleh seorang pengguna Twitter.

Keduanya kompak mengomentari akun Twitter @KoprofilJati, yang sebelumnya mengunggah foto menghina Iriana Jokowi saat berfoto bersama Ibu Negara Korea Selatan Kim Keon Hee.

Kaesang mempertanyakan maksud orang tersebut mengunggah foto yang dianggap menghina Iriana Jokowi.

“Lha terus maksudmu gimana?” tanya Kaesang.

Tak lama Kaesang juga menyampaikan bila telah dihubungi Iriana Jokowi setelah mengomentari cuit dari pengunggah foto tersebut.

Dia menyampaikan, Iriana memintanya bersabar.

“Habis di-WA sama ibu disuruh sabar. Yowes aku sabar,” jelasnya.

Tak hanya Kaesang, sang kakak Gibran Rakabuming juga turut berkomentar. Ia mempertanyakan kenapa cuitan yang bersangkutan dihapus.

“Langsung dihapus twitnya,” cuit Gibran.

Namun, Gibran juga sempat meminta agar orang-orang santai merespons kejadian tersebut.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *