Tekno  

Live Streaming YouTube Sekarang Bisa Langsung Tanya Jawab

Suara.com – YouTube mengumumkan fitur tanya jawab langsung saat sedang melakukan live streaming.

Fitur Tanya Jawab langsung menggunakan sistem yang sama dengan sistem percakapan saat melakukan live streaming. Hanya, fitur ini disebut akan lebih terstruktur dengan aturan yang berbeda dan untuk membantu membuat live streaming langsung lebih interaktif, demikian dilaporkan GSM Arena.

Sesi Tanya Jawab dapat dimulai selama live streaming menggunakan ruang Live Control. Ada juga juga pilihan polling langsung yang terdapat di sebelah fitur Tanya Jawab.

Ilustrasi streaming [Shutterstock]

Dan karena menggunakan sistem yang sama dengan fitur percakapan, maka kata-kata yang dinilai tidak pantas akan disaring dan memumgkinkan untuk dilaporkan.

Selain itu, moderator juga tidak dapat mengontrol Tanya Jawab langsung. Tetapi hak saluran bisa dikontrol oleh pengelola atau editor yang memberikan akses pada sesi Tanya Jawab.

Pengelola dapat mengakses daftar pertanyaan serta memilih pertanyaan apa saja yang perlu dijawab.

Khusus fitur Tanya Jawab langsung pengguna tidak dapat mengaksesnya melalui perangkat seluler dan detail dari sesi Tanya Jawab tidak disimpan di YouTube Analytics.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *