Tekno  

Microsoft Hadirkan Gaya Windows ke Surface Duo dan Duo 2 dengan Pembaruan Android 12L

Suara.com – Microsoft telah memanfaatkan sistem tema Android 12L untuk membuat antarmuka lebih mirip UI Fluent yang digunakan pada Windows 11.

Langkah ini sebagai pembaruan umum untuk Microsoft Surface Duo dan Surface Duo 2.

Bayangan pemberitahuan, layar Pengaturan, dan umpan aktivitas di peluncur Microsoft telah ditata ulang agar terlihat seperti rekan-rekan Windows mereka.

Ini berarti bahwa ikon, warna, dan kontrol UI telah disatukan dengan gaya Windows. Banyak area antarmuka juga memiliki fitur blur, yang juga merupakan bagian dari bahasa desain Windows.

Perangkat lunak baru ini menyertakan wallpaper yang tersedia di Windows dan menghadirkan opsi warna aksen serasi untuk melengkapi tampilan.

Surface Slim Pen 2 (yang didukung pada Duo 2) sekarang memiliki fungsi yang sama seperti pada Surface PC, dilansir laman GSM Arena, Rabu (26/10/2022).

Pembaruan Android 12L Surface Duo. [Blog.windows.com]

Kamu dapat mengetuk tombol di atas untuk membuka bilah peluncuran cepat dengan pintasan untuk aplikasi yang relevan.

Microsoft Teams juga mendapatkan beberapa peningkatan. Kini kamu dapat mentransfer rapat Teams melalui widget Waktu, juga kinerja dan penggunaan baterai ditingkatkan dengan memindahkan beban berat ke akselerasi perangkat keras.

Selain itu, widget percakapan baru memungkinkan kamu menempatkan obrolan tertentu di layar beranda. Widget baru lainnya menampilkan foto dari OneDrive.

Semua peningkatan Android 12L yang biasa juga ada, termasuk indikator bilah status untuk kamera dan mikrofon, ditambah pelacak privasi yang menyimpan daftar aplikasi yang telah menggunakan kamera atau mikrofon atau mengakses lokasi dalam 24 jam terakhir.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *