Tekno  

Oppo A1 Pro Dirilis 16 November, Ini Bocoran Spesifikasinya

Suara.com – Lewat akun Weibo, Oppo A1 Pro akan dirilis pada 18.00 waktu setempat. Mereka juga sudah membocorkan beberapa spesifikasi Oppo A1 Pro.

Poster menampilkan Oppo A1 Pro akan memiliki kamera ganda di bagian belakang dengan sensor utama 108MP. Sedangkan bagian depan ada layar melengkung yang menampung kamera selfie punch-hole.

Spesifikasi Oppo A1 Pro lainnya adalah layar berjenis OLED, refresh rate 120Hz, dan bezel tipis 2,32 mm, sesuai laporan Gadgets360, Senin (14/11/2022).

Oppo memang belum mengungkapkan secara gamblang spesifikasi ponsel itu. Tetapi laporan sebelumnya sudah membocorkan fitur di Oppo A1 Pro.

Rumor menyebut Oppo A1 Pro memiliki layar 6,7 inci, resolusi full HD+, prosesor Snapdragon 695, RAM LPDDR4x hingga 12GB, dan ROM UFS 3.1 hingga 256GB.

Jika kamera utama 108MP, maka kamera kedua Oppo A1 Pro diyakini beresolusi 2MP. Lalu kamera depannya berukuran 16MP.

Selanjutnya adalah baterai 4.700mAh yang disokong charger 67W. Fitur lainnya adalah dual speaker dengan fitur super volume yang menambah suara menjadi 200 persen.

Disebutkan pula kalau oppo A1 Pro adalah nama lain dari Oppo A98. Ponsel ini pun sudah terdaftar di situs TENAA dengan nomor model PHQ110.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *