Tekno  

Oppo A17k Meluncur, HP Rp 1 Jutaan dengan Desain Menarik

Suara.com – Oppo A17k diluncurkan di Indonesia pada akhir pekan ini. Ponsel yang dijual seharga Rp 1 jutaan itu diklaim punya desain memukau serta fungsional.

Oppo Indonesia, dalam siaran persnya, Jumat (11/11/2022) mengatakan Oppo A17k dibangun dengan desain Retro Ultra Slim Design, yang berciri bingkai tengah bertepian datar, memberi kesan ramping, premium, dan trendi.

Dengan berat 189 gram dan ketebalan 8,29 mm, perangkat Oppo A17k diklaim sangat mudah digenggam dan dioperasikan dengan satu tangan pada situasi apapun.

Spesifikasi Oppo A17k

Kamera
Oppo A17k mengusung kamera utama 8 MP yang dilengkapi kecerdasan buatan dan kamera depan 5MP. Kamera ini dibantu beberapa peranti lunak seperti Portrait Mode dan AI Portrait Retouching.

Baterai
Baterai Oppo A17k berukuran 5.000mAh, yang diklaim bisa digunakan untuk menelepon selama 20 jam atau menonton video YouTube selama 20 jam.

Mesin
Prosesor MediaTek Helio G35 menjadi kunci di mesin Oppo A17k. Ia dibantu oleh RAM 3 GB dan ROM 64 GB saja. Kapasitas RAM bisa ditambah hingga 4 GB, dengan mengambil memori tak terpakai dari ROM.

Harga Oppo A17k
Harga Oppo A17k di Indonesia mulai 1,8 juta. Ponsel ini sudah tersedia sejak Sabtu 12 November 2022 kemarin. Di Indonesia gawai ini akan bertarung dengan HP Rp 1 jutaan terbaru lainnya seperti Samsung Galaxy A04e dan Redmi A1 dari Xiaomi.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *