Tekno  

Oppo Reno9 Pro Plus Cetak Skor AnTuTu Tinggi Meski Bukan Menggunakan Chipset Terbaru

Suara.com – Oppo secara resmi mengonfirmasi bahwa seri Reno9 akan menampilkan chipset Snapdragon 8 Plus Gen 1, meskipun itu mungkin disediakan untuk model Pro Plus.

Model inilah yang ditemukan oleh tim AnTuTu, melakukan benchmark beberapa hari sebelum peluncuran resminya, dilansir laman GSM Arena, Rabu (23/11/2022).

Ponsel ini membukukan skor total 1.094.959. Itu cukup tinggi pada tingkat yang telah dicapai oleh ponsel lain dengan chip ini.

Menariknya, unit yang menjalankan pengujian memiliki chipset yang bukan terbaru. Dari sini, ada kemungkinan jika Oppo menemukan cara untuk mengoptimalkan berbagai hal.

CPU dari 8+ Gen 1 menjalankan inti utamanya pada 3.0GHz, inti tengah pada 2.5GHz dan yang kecil pada 1.8GHz. Contoh tipikal dari chip ini memiliki tiga kluster masing-masing pada 3,2GHz, 2,8GHz, dan 2,0GHz.

Ponsel yang hadir di akhir 2022, terutama model premium, diharapkan hadir dengan v13 di luar kotak. Oppo Reno8 Pro sudah menjalankan ColorOS 13 yang stabil.

Hasil AnTuTu Oppo Reno9 Pro Plus. [Weibo]

Sebelumnya, ada bocoran yang menyatakan bahwa smartphone memiliki kamera 32 megapiksel untuk selfie. Panel belakangnya memiliki kamera utama 50 megapiksel.

Selain itu, untuk kamera belakangnya ponsel ini diprediksi menggunakan sensor kamera seri Sony IMX890 berukuran 1,56 inci. Unit NPU yang akan tersedia pada perangkat mungkin akan membantu dalam menghasilkan foto terbaik dalam kondisi cahaya rendah.

Perangkat ini ditenagai oleh baterai 4.700mAh yang mendukung pengisian cepat 80W.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *