Tekno  

Perbandingan Oppo A1 Pro vs Infinix Note 12 VIP, Mana yang Lebih Unggul?

Suara.com – Oppo A1 Pro baru diperkenalkan di pasar China, namun pengguna smartphone secara global telah tertarik dengan HP terbaru Oppo itu, termasuk pengguna di Indonesia. Oppo A1 Pro memiliki beberapa kemiripan dengan Infinix Note 12 VIP, sehingga banyak pengguna mencari perbandingan Oppo A1 Pro vs Infinix Note 12 VIP.

Baik Oppo A1 Pro dan Infinix Note 12 VIP memiliki keunggulan masing-masing. Kedua HP Android ini sama-sama menggunakan kamera 108MP dan dibanderol dengan harga yang tak berbeda jauh.

Kedua smartphone tersebut sangat cocok dijadikan rekomendasi HP bagi pengguna yang tengah mencari ponsel harga Rp 4 jutaan dengan spesifikasi mumpuni.

Namun sebelumnya, pengguna harus mengetahui detail spesifikasi kedua ponsel. Berikut ini perbandingan Oppo A1 Pro vs Infinix Note 12 VIP:

1. Desain

Spesifikasi Oppo A1 Pro di bagian layar menggunakan jenis panel OLED berukuran 6,7 inci. Panel FHD+ ini memiliki kecepatan refresh 120Hz dengan rasio screen-to-body 93 persen.

Smartphone ini memiliki dimensi 162,3 x 74,3 x 7,7 mm dengan bobot 171 gram.

Sementara itu, Infinix Note 12 VIP hadir dengan layar 6,7 inci FHD+ AMOLED dan memiliki kecepatan refresh 120Hz serta screen-to-body ratio 86,4 persen.

HP Infinix ini memiliki dimensi sebesar 163,5 x 76,7 x 7,9 mm dengan bobot 199 gram.

Infinix Note 12 VIP. [Infinix]

2. Performa



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *