Tekno  

Perbandingan Poco M5s vs Infinix Hot 20S, Mana yang Lebih Gahar?

Suara.com – Poco M5s telah diperkenalkan di Indonesia. Smartphone tersebut sekilas memiliki persamaan dengan Infinix Hot 20S, sehingga tak jarang pengguna yang mencari perbandingan Poco M5s vs Infinix Hot 20S.

Baik Poco M5s dan Infinix Hot 20S masing-masing memiliki keunggulan, baik dari spesifikasi hingga performa. Namun, kedua HP ini dibanderol dengan harga yang hampir mirip, pada nominal Rp 2 jutaan.

Bagi pengguna yang tengah mencari rekomendasi HP, Poco M5s dan Infinix Hot 20S bisa dijadikan pertimbangan. Namun sebelum membelinya, pengguna harus mengetahui spesifikasi Poco M5s dan Infinix Hot 20S.

Dihimpun dari berbagai sumber, berikut ini perbandingan antara Poco M5s dan Infinix Hot 20S:

1. Desain

Harga Infinix Hot 20S di Indonesia di kisaran Rp 2 juta. [Suara.com/Dicky Prastya]

Poco M5s hadir dengan layar 6,43 inci FHD+ AMOLED dan screen-to-body ratio 83,5 persen. Bagian layar ponsel ini dilapisi dengan pelindung Corning Gorilla Glass 3.

Perangkat ini memiliki dimensi 160,4 x 74,5 x 8,29 mm dengan berat 178,8 gram.

Sementara itu, Infinix Hot 20S memiliki layar 6,78 inci IPS LCD dengan kecepatan refresh 120Hz dan screen-to-body ratio 84,3 persen.

Gawai ini hadir dengan dimensi sebesar 168,7 x 76,8 x 8,5 mm dan bobot 209 gram.

2. Performa



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *