Tekno  

Realme 10 Pro Plus Nongol di Sertifikasi SIRIM, Akan Segera Meluncur di Malaysia

Suara.com – Realme telah mengkonfirmasi bahwa smartphone seri Realme 10 yang baru, akan diluncurkan pada bulan November 2022. Seperti dilansir dari Gizmochina, Kamis (27/10/2022), Realme belum mengungkapkan tanggal peluncuran yang tepat, namun rumor menunjukkan bahwa peluncuran akan ddigelar pada 5 November 2022.

Menjelang peluncuran, model Realme 10 Pro Plus 5G telah muncul di database sertifikasi SIRIM di Malaysia, semuanya mengkonfirmasi bahwa seri tersebut akan memulai debutnya di negara Asia Tenggara.

Spesifikasi Realme 10 Pro Plus 5G (Rumor)

Realme 10 Pro Plus diprediksi akan memiliki chipset MediaTek Dimensity 1080 dengan opsi RAM 8 GB atau 12 GB dan penyimpanan 128 GB atau 256 GB. Perangkat ini akan memiliki layar AMOLED dengan kecepatan refresh 120Hz.

Untuk baterai 5.000mAh dengan pengisian cepat 67W akan memberi daya pada gadget.

Realme 10 Series[Gizmochina]

Untuk optik, dapat menampilkan kamera utama 50 megapiksel dengan dukungan OIS. Mungkin saja ini adalah sensor IMX766 yang terdapat pada model Realme 9 Pro+ saat ini.

Ponsel ini akan memiliki konektivitas 5G dan tersedia dalam warna Hyperspace, Dark Matter, dan Nebula Blue.

Spesifikasi Realme 10 4G (Rumor)

Realme 4G di sisi lain diharapkan menampilkan layar AMOLED 6,4 inci dengan lubang punch-hole. Ini akan menjadi panel resolusi FHD+ yang menawarkan kecepatan refresh 90Hz. MediaTek Helio G99 diprediksi akan berada di chipset yang ditampilkan di perangkat.

Sejauh ini, dikabarkan hanya memiliki satu konfigurasi yaitu RAM 4GB + penyimpanan 128GB. Adapun baterai pada perangkat akan menjadi unit 5.000mAh dengan dukungan pengisian cepat 33W.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *