Tekno  

Realme 13 Sudah Nongol di Situs BIS India, Tanda Akan Segera Meluncur

Suara.com – Xiaomi 13 diperkirakan akan debut di China pada bulan Desember bersama Xiaomi 13 Pro.  Seperti dilansir dari Gizmochina, Selasa (15/11/2022), terbaru, tampaknya handset tersebut akan segera diluncurkan di pasar India juga. Pasalnya baru-baru ini ponsel tersebut terlihat di database Biro Standar India (BIS).

Laporan sebelumnya menunjukkan Xiaomi 13 akan hadir dengan chip Snapdragon 8 Gen 2 dan menampilkan tiga kamera belakang. 

Vanilla Xiaomi 13 baru-baru ini terlihat di situs web BIS India dengan nomor model 2210132G (Via MySmartPrice).  Seperti biasa, daftar tersebut tidak mengungkapkan detail apa pun terkait spesifikasi perangkat.

Xiaomi [Gizmochina]

Namun, itu menunjukkan bahwa smartphone dapat diluncurkan di India di masa mendatang.  Xiaomi 13 diperkirakan akan diluncurkan di Cina pada bulan Desember 2022, diikuti oleh India tahun 2023.

Laporan sebelumnya telah mengungkapkan bahwa Xiaomi 13 standar dapat ditenagai oleh chip Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 yang belum diumumkan yang dipasangkan dengan RAM hingga 12GB dan penyimpanan internal 256GB. 

Handset ini diduga menampilkan layar Full HD + AMOLED 6,2 inci yang dapat menawarkan resolusi 1,5K.

Perangkat ini diprediksi dilengkapi dengan sensor kamera utama 50MP dan menjalankan MIUI 14 berbasis Android 13 di luar kotak.

Render yang bocor dari handset menunjukkan bahwa itu akan memiliki permukaan datar dan tepi tajam dengan bezel minimal serta kamera pelubang kertas di bagian atas. 

 Xiaomi rupanya meratakan sisi smartphone untuk memberikan tampilan kotak. 

Menariknya, bagian belakang ponsel mungkin masih memiliki sedikit lekukan di bagian tepinya. Perangkat ini juga dilengkapi dengan modul kamera yang diperbarui.

Selain itu, perangkat ini memiliki pulau kamera persegi dengan lensa menempati tiga dari empat sudut.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *