Tekno  

Redmi Pad Tiba di China, Ini Harga Pre-Ordernya

Suara.com – Redmi meluncurkan Redmi Pad di beberapa pasar termasuk India dan Eropa pada awal bulan ini. Seperti dilansir dari Gizmochina, Jumat (28/10/2022), kekinian, pada acara peluncuran seri Redmi Note 12 di China, perangkat tersebut juga sudah merambah pasar domestik.

Sebagai informasi, Redmi Pad adalah tablet Android entry-level dengan lembar spesifikasi menarik yang mencakup layar beresolusi tinggi, chipset yang layak, dan baterai yang besar.

Spesifikasi Redmi Pad

Redmi Pad memiliki desain yang ramping dan berbentuk kotak dengan tepi yang rata. Perangkat ini memiliki panel LCD IPS 10,6 inci besar yang dapat menampilkan lebih dari 1 miliar warna.

Redmi Pad [Gizmochina]

Layar ini memiliki resolusi 2K 2000 x 1200 piksel, dan kecepatan refresh 90Hz. Kecerahan puncak yang ditawarkan adalah 400 nits dan juga menawarkan pelindung mata SGS dan sertifikasi TUV Rheinland.

Sertifikasi Widevine L1 dari tablet memastikan pengguna bisa mendapatkan akses ke resolusi yang lebih tinggi pada platform OTT populer seperti Netflix.

Redmi Pad ditenagai oleh MediaTek Helio G99 SoC, yang merupakan chip 6nm yang efisien dan mengemas pukulan yang layak dalam aplikasi game. Perangkat ini mendapat hingga 6GB RAM dan 128GB penyimpanan internal, yang dapat ditingkatkan lebih lanjut dengan 1TB menggunakan kartu microSD.

Tablet ini memiliki kamera 8 megapiksel dengan pemindai dokumen bawaan di bagian belakang dan kamera selfie 8 megapiksel dengan bidang pandang lebar (FOV) 105 derajat di bagian depan. Redmi Pad memiliki sistem quad-speaker untuk audio, yang juga mendukung Dolby Atmos.

Selain itu, perangkat ini didukung oleh paket baterai 8.000 mAh besar yang mendukung pengisian cepat 18W. Fitur lain termasuk dukungan Bluetooth 5.3, konektivitas WiFi 5 dual-band, dan Android 12 OS di luar kotak.

Harga & ketersediaan

Redmi Pad dapat dipesan melalui pre-order di China hanya dengan 1.099 Yuan atau sekitar Rp 2,3 Juta, dan penjualan terbuka akan dimulai pada 31 Oktober 2022. Perangkat ini tersedia dalam warna abu-abu, hijau, atau perak.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *