Tekno  

Ribuan Karyawan Twitter Pilih Resign, Elon Musk: Saya Tidak Peduli

Suara.com – Elon Musk rupanya tidak peduli saat banyak karyawan Twitter yang memilih untuk tidak melanjutkan pekerjaan atau resign setelah dirinya menyodorkan perjanjian kerja baru.

Hal ini disampaikan Musk lewat akun Twitter pribadinya sebagai tanggapan banyaknya pembicaraan terkait platform yang baru dibelinya tersebut di media sosial.

“Yang bagus akan tetap ada, jadi saya tidak peduli,” cuit Musk, dikutip Sabtu (19/11/2022).

Sebelumnya ribuan karyawan Twitter lebih memilih untuk pergi setelah ada ultimatum dari Elon Musk terkait kebijakan kerja baru.

CEO Tesla Inc dan SpaceX serta Twitter, Elon Musk menjadi salah satu pembicara dalam B20 Summit, rangkaian G20 Indonesia, Senin (14/11/2022). [Times Indonesia/B20 Summit]

Diketahui Musk telah mengirimkan formulir elektronik kepada seluruh karyawan untuk melakukan perjanjian kerja baru di era Twitter 2.0.

Dalam formulir tersebut, Musk menginginkan seluruh karyawan untuk bekerja lebih keras dan dipersilakan meninggalkan perusahaan jika tidak bersedia.

Selain itu, Musk juga menginginkan seluruh karyawan yang ada untuk bekerja dari kantor. Hal ini rupanya ditentang oleh sebagian besar karyawan.

Para karyawan berpendapat, bila bekerja dari rumah tidak mempengaruhi performa mereka untuk perusahaan.

Kebijakan lainnya yang juga membuat karyawan Twitter memilih untuk berhenti bekerja adalah kebijakan terkait jam kerja yang lebih panjang.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *