Tekno  

Sempat Diblokir karena Cuitan Bernada Rasis, Akun Twitter Kanye West Dipulihkan

Suara.com – Akun Twitter milik Kanye West akhirnya kembali aktif setelah sempat diblokir akibat cuitan bernada rasisme beberapa waktu lalu. 

Kanye West melalui akun Twitternya @kanyewest menuliskan “tes tes mengecek apakah akun Twitter saya tidak diblokir”, demikian laporan dari laman Cnet pada Minggu (20/11/2022).

Rapper asal Amerika ini kembali mencuit tidak lama setelah Elon Musk memulihkan sejumlah akun yang sebelumnya diblokir Twitter.

Kanye West diblokir dari Twitter setelah mengunggah cuitan anti-Semit. Akunnya kembali pulih tidak lama setelah bos Tesla tersebut membeli Twitter. Namun, Elon Musk mengatakan bahwa dirinya tidak ikut campur perihal pemulihan akun Kanye West.

Setelah mengunggah cuitan bernada rasisme, Ye tidak hanya diblokir dari Twitter, tetapi juga Facebook dan Instagram.

Ye mengumumkan akan membeli platform Parler yang populer di kelompok sayap kanan sekitar seminggu setelah ia diblokir dari media sosial arus utama tersebut.

Musk, dalam berita yang disiarkan Reuters, Minggu (20/11) waktu setempat, mengadakan jajak pendapat untuk memulihkan akun mantan Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Sekitar 15 juta pengguna Twitter atau 51,8 persen memilih pemulihan akun Trump.

“Orang-orang sudah memilih. Trump akan dipulihkan,” cuit @elonmusk. [ANTARA]



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *