Tekno  

Sepatu Ini Diklaim Tercepat di Dunia Berjanji Meningkatkan Kecepatan Berjalan hingga 250 Persen

Suara.com – Tidak seperti meluncur di trotoar dengan sepatu roda, Moonwalker seharusnya mudah digunakan seperti trotoar bergerak yang membawa kamu dengan mudahnya ke terminal bandara yang panjang.

Kamu cukup mengikatnya ke kaki dan berjalan-jalan, sambil menikmati peningkatan kecepatan yang cukup besar.

Dikembangkan oleh tim insinyur robotika yang mengubah pekerjaan mereka di Carnegie Mellon University, menjadi perusahaan baru bernama Shift Robotics.

Moonwalker mungkin terlihat seperti sepatu roda, tetapi mereka menambahkan kekuatan dan kecerdasan pada pengalaman.

Kamu tidak pernah merasa seperti Wile E. Coyote mencoba mengejar roadrunner dengan roket Acme diikat ke punggung.

Desain strap-on memungkinkan Moonwalker untuk digunakan dengan hampir semua sepatu, dilansir laman Gizmodo, Jumat (28/10/2022).

Ilustrasi sepatu roda. (freepik)

Setiap unit dilengkapi motor listrik 300 watt yang menggerakkan satu set delapan roda poliuretan mirip dengan yang ditemukan pada sepasang sepatu roda.

Ukurannya jauh lebih kecil dan tidak semuanya dalam satu baris, jadi tidak diperlukan penyeimbangan.

Sensor memantau gaya berjalan pengguna sementara algoritme secara otomatis menyesuaikan kekuatan motor agar sesuai, disinkronkan di antara setiap kaki.

Sehingga kecepatan tambahan meningkat dan menurun saat pengguna berjalan lebih cepat atau lebih lambat.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *