Tekno  

Seri Vivo X90 Akan Tampilkan Lensa Zeiss Baru

Suara.com – Vivo telah mengkonfirmasi spekulasi bahwa seri X90 akan menampilkan lensa Zeiss baru untuk meningkatkan output kamera. Seperti dilansir dari Gizmochina, Senin (31/10/2022), Vivo telah memberikan gambar perangkat keras yang akan datang di jajaran X90.

Seri X90 akan hadir dengan kamera utama dengan sensor peka cahaya yang lebih efisien (hingga 77%) dan dukungan kecerdasan buatan (AI) untuk memaksimalkan kualitas.

Model teratas di seri X90 adalah Vivo X90 Pro Plus yang dikabarkan akan dibekali empat kamera beresolusi tinggi. Rilis sampel kamera mendahului rilis sebenarnya dari jajaran Vivo X90 dan mencerminkan tujuan OEM untuk fokus pada kemampuan kamera untuk X90. Vivo melakukan langkah serupa ketika X80 Pro dirilis.

Sampel kamera resmi Vivo X90 menunjukkan kehebatan kamera Zeiss baru [Gizmochina]

Vivo mengatakan bahwa semua model dalam jajaran X90 akan memiliki kamera utama yang 77% lebih peka cahaya daripada ISOCELL GNV. ISOCELL GNV adalah sensor yang dibuat khusus dengan format optik 1/1.3-inci dan aperture f/1.57.

Sensor baru Vivo X90 diklaim dapat beroperasi hingga ISO 102.400 yang cukup masif. Hal ini memungkinkan smartphone untuk memotret nightscapes tanpa tripod stand atau long exposure.

Sensor baru Vivo X90 diklaim dapat beroperasi hingga ISO 102.400 yang cukup masif [Gizmochina]
Sensor baru Vivo X90 diklaim dapat beroperasi hingga ISO 102.400 yang cukup masif [Gizmochina]

Namun, peringkat ISO tinggi mengurangi rentang dinamis dan meningkatkan noise gambar seperti yang ditunjukkan pada gambar. Gambar juga mencerminkan perbesaran 3,5x dan algoritma AI yang mengenali 103 fitur wajah.

Algoritme AI juga dapat menyesuaikan latar belakang dan menerapkan filter kecantikan cerdas.

Kendati demikian, Vivo belum memberikan rincian tentang tanggal rilis seri X90 serta model yang akan ditampilkan dalam jajaran X90.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *