Tekno  

Sharp Berencana Rilis Ponsel Layar Lipat yang Lebih Murah dari Samsung

Suara.com – Sharp mengaku siap meramaikan pasar ponsel lipat di dunia, tak terkecuali Indonesia. Bahkan ponsel lipat ini dijanjikan rilis dengan harga murah.

Saat ini harga ponsel lipat berkisar di belasan juta. Samsung misalnya menjual ponsel layar lipat dari seri Galaxy Z di rentang harga Rp 14 juta sampai Rp 28 juta.

Smartphone Head of Marketing PT Sharp Electronics Indonesia, Ardy mengatakan saat ini pihaknya mulai berdiskusi dengan tim produksi untuk memproduksi ponsel layar lipat.

Tetapi dia tak menampik kalau pengembangan ponsel layar lipat memang memerlukan waktu cukup lama.

“Saya juga tadi sudah info ke tim produksi, kenapa kita enggak mulai dengan ponsel lipat. Kata mereka, oh ini perlu tahapan-tahapan,” tutur dia dalam peluncuran Sharp Aquos V6 5G di Hotel Kempinski, Jakarta, Kamis (10/11/2022).

Meski demikian ia mengklaim kalau peluncuran ponsel lipat Sharp tidak harus memerlukan waktu lama.

“Tapi kami tidak bisa menunggu waktu terlalu lama. Kami mau bikin yang lipat, yang harganya affordable. Itu nanti kami mau coba,” tuturnya.

Ketika ditanya mau seperti apa spesifikasi ponsel layar lipat Sharp, Adi hanya mengatakan kalau itu bakal diinformasikan lebih lanjut.

“InsyaAllah kalau kami diizinkan, kayaknya kami masih punya potensi luar biasa untuk bisnis ponsel di Indonesia. Kalau ditanya flagship seperti apa? Tunggu saja. Sabar,” jelasnya.

Seperti diketahui, pasar ponsel layar lipat saat ini masih didominasi Samsung dan Huawei. Namun beberapa perusahaan China seperti Oppo dan Vivo sudah mulai memperkenalkan produk layar lipat tersebut.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *