Tekno  

Simak 3 Tips Bikin Konten Kreatif, Bisa Hasilkan Cuan Buat Beli Mobil

Suara.com – Siapa saja bisa menjadi konten kreator, apalagi dengan sarana penunjang yang sudah semakin mudah dan canggih.

Namun, untuk menghasilkan konten sukses yang bisa menghasilkan cuan, tidak sembarang.

Meski diawali dengan iseng tapi jika dijalankan dengan serius, tidak heran cuan-cuan yang datang bisa mengalir dengan deras.

Salah satunya dr. Dina Oktaviani M.biomed (AAM) bergelar master di bidang anti aging, dikenal juga sebagai konten kreator di platform SnackVideo dengan akun @bukandoktercinta.

Dengan konten-konten yang edukatif dan berisi informasi bermanfaat untuk audiens, akun yang Dokter Dina kelola tersebut bahkan sudah memiliki lebih dari 5,3 juta pengikut.

Hingga saat ini, seluruh videonya sudah mendapatkan lebih dari 3,2 juta likes. Dan kini dia berbagi tips menghasilkan konten kreatif sehingga bisa mendatangkan cuan banyak:

Logo SnackVideo [Suara.com/Ummi Hadyah Saleh]

1. Selalu buat konten yang bermanfaat tapi simpel dan menghibur

Konten tak harus dibuat sulit, bahkan masyarakat justru menyukai konten-konten sederhana dan simpel tapi punya bobot makna dalam isi konten itu sendiri.

Kalau sudah bermanfaat dan simpel, jangan lupa untuk mengemasnya dengan hiburan supaya jadi menarik.

Dokter Dina seringkali menambahkan unsur lagu-lagu berirama semangat atau yang sedang tren kedalam kontennya, ditambah dengan aksi jogetnya yang terkadang terlihat malu-malu.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *