Tekno  

Spesifikasi Poco M3 Pro 5G Lengkap dengan Harga Baru dan Bekas, Mulai Rp 1 Jutaan

Suara.com – Poco kembali meramaikan pasar gadget Indonesia dengan mengeluarkan Poco M3 Pro 5G, yang dirilis 2021 dan menjadi salah satu produk yang mencuri banyak perhatian.

Poco M3 Pro 5G hadir dengan visual menawan serta desain minimalis, didukung dengan pilihan warna elegan Yellow, Power Black, dan Cool Blue.

Poco M3 Pro 5G memiliki desain melengkung 3D yang cukup ergonomis dengan hasil akhir yang mengkilap sehingga membuat smartphone ini nyaman di genggaman dan tetap tampil stylish.

Handset ini  memiliki rasio 91% screen-to-body yang mampu memberikan pengalaman mendalam dengan nuansa premium.

Penasaran dengan detail spesifikasinya? Berikut spesifikasi Poco M3 Pro 5G yang dirangkum untuk kamu.

Layar Poco M3 Pro 5G

Poco M3 Pro 5G.[Poco India]

Poco M3 Pro 5G menawarkan kenyamanan kepada para penggunanya berupa layar berukuran 6,5 inci dengan resolusi 1080P FHD+ yang jernih.

Sensor cahaya ganda pada bagian depan dan belakang dapat digunakan untuk mengaktifkan deteksi cahaya 360°.

Fitur ini memungkinkan kamu menyesuaikan tingkat kecerahan secara bijak dan tepat yang ada di tingkat 4096 sehingga visibilitas lebih optimal.

Poco M3 Pro 5G juga memiliki refresh rate 90 Hz sehingga tampilan visual terasa lebih cepat dan lebih mulus saat digunakan.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *