Tekno  

Tanggal Peluncuran Vivo X90 Series Terungkap lewat Video Promo

Suara.com – Bocoran vivo X90 Series sudah tersebar luas tapi perusahaan belum mengungkapkan tanggal peluncuran resminya.

Uniknya, sebuah video promo bocor dan mengungkap bahwa vivo X90 Series akan tiba pada 22 November nanti.

Kabarnya, ponsel anyar ini akan diluncurkan di China pada pukul 19:00 waktu setempat, sebagaimana melansir laman GSM Arena, Senin (14/11/2022).

Video promosi ini juga menyertakan vivo X90 Pro Plus yang telah terlihat dalam bocoran foto dan teaser resmi.

Namun, gambar-gambar itu menunjukkan X90 Pro Plus hanya dalam warna merah, sedangkan video promo yang bocor menunjukkan ada warna hitam juga.

Video lain termasuk tangkapan layar halaman web, yang mengungkapkan vivo X90 Series akan siap untuk pre-order di China mulai 14 November nanti.

Bocoran tanggal peluncuran vivo X90 Series. [Weibo]

Video promo yang bocor tersebut juga memberi tahu bahwa vivo akan mengungkap earphone seri TWS 3 pada 22 November nanti .

vivo X90 Series diharapkan akan hadir dengan tiga model saat peluncuran, yakni vanilla, Pro, dan Pro Plus.

vivo X90 Pro Plus baru-baru ini terlihat di Geekbench dengan Android 13, RAM 12GB, dan kemungkinan SoC Snapdragon 8 Gen 2 yang belum diumumkan.

Model vanilla diharapkan memiliki chip Dimensity 9200, yang tadinya disiapkan akan diluncurkan pada X80 Pro Plus September lalu dan dibatalkan.

Salah satu sorotan terbesar dari vivo X90 Series adalah sensor 1″.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *