Tekno  

Tim DG Esports Wakili Indonesia di Ajang Arena of Valor Premier League 2022

Suara.com – Tim Dunia Games (DG) Esports akan mewakili Indonesia untuk bertarung di ajang Arena of Valor (AOV) Premier League 2022, pada 16 November – 11 Desember 2022, di Ho Chi Minh City, Vietnam.

Tim DG Esports akan mendampingi tim esports lainnya yang menjadi peringkat 1 dan 2 ASL Winter 2022.

“Kami berharap torehan prestasi Tim DG Esports nantinya dapat semakin meningkatkan prestasi talenta Indonesia dan kemampuan atlet esports Tanah Air,” ujar Nirwan Lesmana, Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, dalam keterangannya, Rabu (16/11/2022) .

Di ajang AOV Premier League 2022, Tim DG Esports akan menjalani sejumlah tahapan turnamen yang dimulai dengan fase Group Stage pada 16 – 21 November 2022.

Jika lolos maksimal sebagai Top 2 akan berlanjut ke fase gugur di tahap Quarter Final pada 26 – 27 November 2022 dan 3 – 4 Desember 2022, serta dilanjutkan ke tahapan Semi Final dan Final pada 10 – 11 Desember 2022.

Di fase Group Stage, Tim DG Esports akan tergabung dalam grup D dan akan bertarung melawan Tim Bacon Time (Juara Thailand), dan Tim Flash Wolves (Runner Up Taiwan).

DG Esports mewakili Indonesia dalam Ajang Arena of Valor Premier League 2022 di Vietnam. [Telkomsel]

Ajang ini merupakan turnamen AOV berskala internasional ke-4 yang diikuti oleh Tim DG Esports dan akan memperebutkan total hadiah senilai 1 juta Dolar AS atau senilai Rp 15 miliar.

Di AOV Premier League 2022 ini juga, Tim DG Esports akan diwakili 8 pemain atau roster, yaitu DG.Backdoor, DG.Ayep, DG.Nugs, DG.Pahlevi, DG.1Z, DG.One, DG.Hound, dan DG.DIY.

DG Esports merupakan tim esports yang telah berdiri sejak 2017 dan diprakarsai oleh Dunia Games dari Telkomsel.

Tim DG Esports memiliki lima divisi game yang terdiri dari berbagai genre seperti PUBGM, Mobile Legends, Free Fire, Call of Duty Mobile, dan Arena of Valor.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *