Tekno  

Tim Esports Almghty Sukses Juarai Call of Duty: Mobile Fall Invitational 2022

Suara.com – Almghty, tim esports yang berbasis di Singapura (@amt.almghty) berhasil menjadi juara Call of Duty: Mobile Fall Invitational 2022 untuk pertama kalinya, mengalahkan 15 tim lainnya dari Asia Tenggara dan China.

Turnamen esports di Asia ini diselenggarakan oleh Tencent Games dan Garena pada 10 November 2022 hingga 20 November 2022.

ALMGHTY mengalahkan Qing Jiu Club dari China (juga dikenal sebagai “Q9”) dengan skor 4-3.

Kemenangan ini menjadi tiket bagi mereka untuk berpartisipasi dalam CODM World Championship 2022 pada 15-18 Desember ini di Raleigh, North Carolina, AS di mana mereka akan memperebutkan total hadiah senilai 1,7 juta Dolar AS.

Pemain ALMGHTY, Heaven (@amt_heaven), dinyatakan sebagai Finals MVP dengan
rata-rata game kill 10,5 untuk S&D, 26,5 kill untuk H&P, dan 1,1 knockout.

Tim ALMGHTY ini terdiri dari Incendió (@incendiogaming), IrfanJ (@cursedirfanj), Sh4d4p (@arifin_salim), dan JeffPRO (@jeffpro07).

Almghty juarai Call of Duty: Mobile Fall Invitational 2022. [Tencent]

Hadiah yang dimenangkan oleh mereka berjumlah sekitar 18.156 Dolar AS.

“Kami sangat senang dan bersemangat untuk mewakili Garena sebagai juara CDFI. Semua orang memainkan yang terbaik. Untuk kejuaraan dunia, saya sangat menantikan untuk menaklukkannya bersama tim,” kata team leader dan kapten Almghty, Incendió, dalam keterangan resminya, Jumat (25/11/2022).



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *