Tekno  

Tips Coral Island: Cara Upgrade Alat

Suara.com – Untuk mencapai efisiensi yang lebih tinggi saat melakukan pekerjaan pertanian di Coral Island, pemain harus meng-upgrade peralatan yang meliputi Hoe, Axe, Pickaxe, dan Watering Can.

Fishing Pole dan Scythe saat ini sudah memiliki kemampuan statis dan oleh karena itu tidak perlu ditingkatkan.

Meningkatkan Cangkul standar menjadi Cangkul Perunggu akan memungkinkan pemain untuk menggarap lebih banyak petak tanah dengan satu ayunan.

Demikian pula, Beliung bisa pecah dan menambang lebih efektif jika diubah menjadi Beliung Perunggu.

Untuk meng-upgrade alat di Coral Island, pemain harus mengunjungi Sanchez Brothers Blacksmith, sebuah perusahaan yang dioperasikan oleh Rafael dan Pablo.

Bangunan Blacksmith terletak di utara area pusat Kota Starlet di dekat Woodlands. Lampu batu Woodlands juga merupakan titik perjalanan cepat yang akan digunakan pemain untuk mengakses Pandai Besi dengan cepat dari rumah mereka atau Gua.

Coral Island. (Stairway Games)

Namun, mereka yang masih berada di bagian awal dari garis pencarian utama hanya akan dapat menggunakan lampu batu Kuil Danau dan melakukan perjalanan ke barat menuju toko Sanchez Bersaudara.

Setelah tiba di Pandai Besi di Coral Island, pemain dapat berbicara dengan Rafael atau Pablo dan memilih “Upgrade Tools” di opsi dialog.

Tindakan ini akan membuka jendela yang menampilkan semua alat dalam inventaris pemain di sim pertanian ini.

Pilih alat yang akan ditingkatkan dan bayar biaya yang diperlukan dalam bentuk uang dan sumber daya.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *