Tekno  

Tower of Fantasy Umumkan Karakter Baru Lin

Suara.com – Game RPG Tower of Fantasy mengumumkan karakter baru bernama Lin. Karakter ini memiliki kemampuan Altered yang memungkinkannya untuk menggunakan semua elemen.

“Lin bisa dijadikan oleh pemain sebagai senjata konstruksi untuk genre elemen apa pun,” kata Level Infinite selaku pengembang game dalam keterangannya, Jumat (18/11/2022).

Elemen Altered dikenal dengan fleksibilitasnya. Sebab bila digunakan, elemen ini dapat menyesuaikan dan mendukung dua senjata berelemen sama yang telah disusun pemain.

Misalnya jika Wanderer memiliki dua senjata berelemen Volt, maka elemen Altered akan memberi Volt Aberration Field yang memiliki AoE besar. Sehingga pemain dapat melakukan dash tanpa batas.

Lin dengan senjatanya Shadoweave, sampai saat ini akan menjadi Simulacra satu-satunya yang menggunakan elemen Altered. Hal ini menjadikan Lin Simulacra yang sangat spesial dan unik.

Sebagai pengenalan, Lin merupakan satu-satunya putri pendiri Mirroria dan dibesarkan untuk menjadi penggantinya.

Tower of Fantasy. [Hotta Studio]

Meski belum ditunjuk secara resmi, rakyat Mirroria sudah menerima Lin sebagai pemimpin.

Berkat latihan tempur yang berat sejak masih sangat kecil, Lin memancarkan aura kekuatan dan lebih memilih bertarung di garis depan dan pulang dengan kemenangan. Kunci utama dari kekuatan Lin yang dahsyat adalah kemampuan perubahannya.

Lin yang dijadwalkan akan debut pada 22 November 2022 bersamaan dengan pembaruan versi 2.1: Confounding Labyrinth.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *