Tekno  

Turnamen UniPin SEACA 2022 Resmi Digelar, Hadiahnya Rp 463 Juta

Suara.com – UniPin kembali mengumumkan turnamen esports di kancah Asia Tenggara bernama Southeast Asia Cyber Arena atau UniPin SEACA 2022.

Gelaran ini akan menampilkan berbagai turnamen dan rangkaian acara lain yang dimulai pada 15-27 November 2022.

Adapun total prize pool UniPin SEACA 2022 mencapai 30.000 Dolar AS atau setara Rp 463 juta.

CEO UniPin, Ashadi Ang menyebutkan, SEACA 2022 diadakan untuk menjadi pembuka jalan bagi para gamers untuk meraih kesuksesan tidak hanya di turnamen ini, tetapi di turnamen-turnamen mancanegara lainnya.

“Dengan hadirnya lagi SEACA di tahun ini, kami ingin membawa gamers, tak terkecuali lelaki dan perempuan, untuk dapat bertanding di skala internasional,” ucap Ashadi Ang dalam konferensi pers virtual pada Selasa (15/11/2022).

Puncak rangkaian acara UniPin SEACA 2022 yaitu UniPin SEACA MAJOR akan menjadi ajang pertemuan 33 tim PUBG Mobile dari seluruh Asia Tenggara.

UniPin SEACA 2022. [UniPin]

Jumlah itu terdiri dari 17 tim kategori open tournament dan 16 untuk ladies tournament.

Para tim akan mewakili negara asal mereka yaitu Indonesia, Filipina, Malaysia, Thailand, Brunei Darussalam dan Myanmar. Perwakilan Indonesia di antaranya adalah Bigetron Ace dan EVOS Reborn.

Selain PUBGM Mobile, kompetisi lain yang akan ikut menyemarakkan rangkaian acara UniPin SEACA 2022 adalah turnamen Magic Chess dan Cosplay Competition.

Dari pendaftaran open qualifier, sebanyak 256 peserta akan beradu skill untuk memperebutkan juara sekaligus titel pemain Magic Chess terbaik di Asia Tenggara.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *