Tekno  

TWS Nothing Ear Stick Dirilis ke Indonesia, Harga Rp 1 Jutaan

Suara.com – Erajaya Active Lifestyle resmi meluncurkan Nothing Ear Stick ke Indonesia. TWS ini membawa fitur unggulan seperti desain ergonomis, bobot ringan, baterai lama, hingga audio berkualitas.

“Nothing Ear (stick) menghadirkan pengalaman audio terbaik bagi para pengguna melalui desain unik dan bobot ringan tanpa harus berkompromi pada kualitas suara,” kata CEO Erajaya Active Lifestyle, Djohan Sutanto dalam keterangannya, Sabtu (19/11/2022).

Nothing Ear (stick) memiliki bobot masing-masing earbuds hanya 4,4 gram.

Produk ini diklaim mampu menghasilkan audio yang kaya detail baik untuk nada tinggi maupun rendah berkat custom dynamic driver 12,6mm.

Lalu ada teknologi Bass Lock akan menyesuaikan pengaturan audio dengan telinga pengguna untuk memberikan pengalaman terbaik dalam setiap situasi.

Nothing Ear Stick memiliki daya tahan baterai hingga tujuh jam untuk mendengarkan musik nonstop. Sedangkan case-nya bisa bertahan dalam waktu 22 jam.

Nothing Ear Stick. [Erajaya]

Ketika diisi daya selama 10 menit, pengguna bisa menggunakan Nothing Ear Stick untuk mendengarkan musik selama dua jam.

Harga Nothing Ear Stick dijual Rp 1.699.000 dan bisa didapatkan di jaringan ritel Urban Republic, iBox, dan Erafone.

Sedangkan untuk pembelian online bisa dilakukan di laman e-commerce Eraspace.com, Urban Republic Official Store di platform Tokopedia dan Shopee, serta di INVINCIBLE.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *