Tekno  

Wishnutama, Aktor Dibalik Kemegahan Gala Dinner KTT G20 yang Tuai Pujian Dunia

Suara.com – Nama Wishnutama ramai menjadi perbincangan di media sosial, usai gala dinner atau jamuan makan malam untuk tamu negara KTT G20 di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK), Badung, Bali.

Wishnutama rupanya menjadi aktor dibalik kemegahan gala dinner KTT G20, pada Selasa (15/11/2022).

Hal tersebut terungkap setelah mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif tersebut, mengucapkan rasa terima kasih kepada Presiden Joko Widodo karena telah diberi kepercayaan.

“Terima kasih banyak Pak Presiden @jokowi atas kepercayaannya kepada kami dan terima kasih banyak kepada semua yang telah mendukung acara tadi malam sehingga berjalan dengan baik dan lancar,” tulis Wishnutama lewat akun media sosial pribadinya, dikutip Kamis (17/11/2022).

Cuit Wishnutama tersebut langsung mendapat banyak tanggapan dari para netizen. Kebanyakan netizen memuji ide kreatif yang telah dihasilkan Wishnutama dan tim.

“G20 sukses tak luput dr ide kreatif Wishnutama, dia putuskan untuk tidak sakit hati walau dipecat jadi menteri. Justru dia tunjukkan karyanya yang hebat di G20,” tulis @sj***.

Gala Dinner G20. [Instagram/jokowi]

“Emng ga salah Jokowi andelin Wishnutama di setiap event besar kenegaraan,” sambung @pan***.

“Terima kasih pak Wishnutama, salam karnaval,” kata @R***n.

Tidak hanya netizen, para pemimpin negara juga menyampaikan pujian kepada Indonesia karena sukses menggelar KTT G20.

Presiden Amerika Serikat (AS), Joe Biden, misalnya, menyebutkan bahwa Indonesia dan AS merupakan negara demokrasi terbesar di dunia.



Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website suara.com. Situs https://www.nerf-herders-anonymous.net adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://www.nerf-herders-anonymous.net tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *